Pengurus UKM Kempo Universitas Pattimura dilantik

UNPATTI,- Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si, melantik Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (UKM – Perkemi) Shorinji Kempo Universitas Pattimura Periode 2023-2024 sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja Organisasi, dengan tema “Terciptanya Kepengurusan yang Berintegritas, Loyalitas, dan Inovatif dalam mengebangkan Tugas dan Tanggungjawab”, diruang Aula Lantai II Gedung Rektorat, Selasa 18 Juli 2023.

Dalam Laporan Panitia Pelaksanan Rian Wance dijelaskan bahwa untuk membangun, membina dan mengembangkan bela diri Shorinji di Universitas Pattimura diperlukan kepengurusan yang berteanggungjawab terhadap untuk menjalankan organisasi ini dan dibutuhkan program kerja yang menjadi acuan dalam mengembangkan UKM kedepan. Oleh karenanya pelaksanaan kegiatan dihari ini diharapkan  dapat dilaksanakan dengan baik.

Mereka yang dilantik, Yomi Lamena – Mahasiswa Fakultas Hukum selaku Ketua Umum, Yunus Mesinay Mahasiswa Fakultas Ekonomi selaku Sekertaris Umum, serta pengurus pada Bidang Organisasi Bidang Kaderisasi, Bidang Pengawasan Latihan,  Bidang Media dan Hubungan Antar Lembaga,  dan Bidang Finansial dan Ekonomi Julius Sabono.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pattimura Dr. Jusuf Madubun M.Si  mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilakukan UKM Kempomauupun UKM lainnya yang ada di Universitas Pattimura, yang konsisten dan menoreh prestasi.

“UKM Kempo telah menunjukan prestasi yang dalam berbagai kompetisi pada Pekan Olah Raga Mahasiswa dan kejuaran lainnya. Kempo menjadi salah satu andalan Universitas Pattimura pada kejuaraan yang delama ini diikuti”, ujarnya.  

Dr. Madubun berharap agar pengurus yang baru dilantik dengan memegang teguh moto Hotumese, harus tetap berupaya untuk berkembang dan maju dalam berbagai tantangan, serta memiliki motivasi dan semangat untuk berkarya. “Saya berterima kasih  kepada pengurus sebelumnya yang mampu menunjukan kerja keras dan menoreh berbagai prestasi. Semoga UKM Kempo akan menjaga dan selalu membawa nama baik Universitas, berprestasi dan harapan besar saya letakan pada kepengurusan ini”

Ketua UKM Kempo Yomi Lamena dalam sambutannya mengajak semua pengurus untuk bekerjasama menjalankan tugas dan tanggung jawab kepengirusan dengan baik “kita merupaka orang orang yang terpilih oelh karenanya  mari kita berintegritas, loyalitas dan kreatif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab”, tutupnya.

Selamat dan Sukses Bagi Kepengurusan UKM Kempo Periode 2023/2024 

Hotumese.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *