Penyerahan Surat Keputusan kepada 32 Tenaga Pendidik PPPK Unpatti

UNPATTI, Penyerahan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintahan Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), diberikan kepada 32 orang Tenaga Pendidik yang dinyatakan lolos dan memenuhi persyaratan dalam seleksi penerimaan calon Pegawai Pemerintahan Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Universitas Pattimura dan Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) Tahun 2023, Jumat 1 September 2023 di Aula Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Pattimura.

32 tenaga pendidik tersebar pada Fakultas Teknik 2 Orang, Fakultas Hukum 1 Orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 8 Orang, Fakultas MIPA 4 Orang, Fakultas Pertanian 1 Orang, Fakultas Teknik 2 Orang, PSDKU Kabupaten Kepulauan Aru 6 Orang dan PSDKU Kabupaten Maluku Barat Daya 8 Orang.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Jantje .Tjiptabudy, S.H, M.Hum pada sambutanya mengatakan dengan penyerahan Surat Keputusan ini itu berarti para tenaga pegawai tersebut sudah harus menunjukan profesionalitas kerja yang baik serta melaksanakan prosedur kerja sesuai dengan kontrak yang telah di sepakati.

Tjiptabudy menegaskan bahwa aturan kepegawaian di Universitas Pattimura makin hari makin diperketat oleh karenanya  ketiga puluh dua tenaga pendidik agar dapat bekerja sesuai dengan aturan yang ada agar tidak terkena sangsi indisipliner. “Terkhusus kepada para tenaga dosen yang mengajar pada Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) agar dapat mempersiapkan diri dengan baik cepat bersosialisasi dengan lingkungan yang baru. Bekerjalah dengan baik agar dapat menjadi bagian dari perkembangan dunia pendidikan di daerah Tugas masing-masing”, tegasnya.

Prof. Dr. Jantje .Tjiptabudy, S.H, M.Hum mengharapkan kepada ketiga puluh dua pegawai agar dapat bekerja dengan disiplin, professional, taat pada aturan serta dapat memberikan sumbangsih ilmu bagi kemajuan Universitas Pattimura, Maluku dan Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Biro Umum dan Keuangan Unpatti, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMPIA, Koordinator Kepegawaian, Sub Koordinator Tenaga Pendidik dan staf.

Selamat Mengabdi di Univesitas Pattimura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *